Madrid Salahkan Zidane Atas Hengkangnya Morata ke Chelsea

Minidiario – Sang Presiden Real Madrid, Florentino Perez, disebut tengah menolak menyetujui negosiasi sebuah tawaran kontrak baru dengan sang striker, Karim Benzema.

Benzema saat ini dikabarkan tengah menuntut kenaikan gaji, hal ini akan membuat gaji sang pemain berkebangsaan Prancis mendapatkan bayaran yang setera dengan sang kapten, Sergio Ramos.

Akan tetapi tarkait kabar tersebut, Don Balon memberitakan bahwa Perez sama sekali tidak tertarik untuk sang penyerang sebuah kontrak baru, walaupun ia selalu mendapatkan tekanan dari sang manajer, Zinedine Zidane.

Perez meyakini pilihan terbaiknya adalah untuk menjual sang pemain, daripada memberikannya sebuah kontrak baru.

Dan dirinya juga siap untuk tidak berpihak kepada Zidane, yang pada sebelumnya telah mendapat sebuah tekanan dari dewan direksi. Real Madrid kabarnya sangat kecewa dengan keputusan sang manajer yang telah melepas Alvaro Morata kepada Chelsea.

Hengkanya pemain berkebangsaan Spanyol tersebut tidak akan terjadi di tim apabila Zidane tidak lebih memfavoritkan Benzema pada musim lalu.

Selain Chelsea, Morata, telah dikait – kaitkan dengan The Blues, yaitu Manchester United. Akan tetapi dengan proses transfer yang berbelit – belit dari United, akhirnya Morata mendaratkan kakinya ke Stamford Bridge.