Mourinho Inginkan Rojo Untuk Lebih Bekerja Keras

Minidiario – Juru racik Manchester United, Jose Mourinho mengaku bahwa Marcus Rojo harus menunggu beberapa bulan lagi untuk dirinya benar – benar fit mengikuti pertandingan, dimana saat ini sang pemain masih belum sepenuhnya sembuh dari cedera ligamen.

Seperti yang sudah diketahui sudah absen sejak pada April lalu, meskipun begitu ia tetap ikut bersama tim inti melakukan tur pada pra-musim yang berada di Amerika Serikat dan juga terlihat telah mengikut latihan terbuka menjelang laga Liga Champions dimulai pada laga kontra Basel tengah pekan kemarin.

Mourinho mengatakan jika pemain berkebangsaan Argentina tersebut harus lebih berjuang dengan keras demi dapat kembali bermain lagi, Mou mengindikasikan jika sang pemain akan dapat kembali bermain lagi sebelum akhir tahun.

“Marcos Rojo masih membutuhkan waktu setelah mengalami cedera yang bisa dibilang cukup serius. Semuanya telah berjalan dengan lancar, akan tetapi ia masih belum bisa melakukan latihan pada sesi normal, bahkan dia hanya mengikuti kurang dari setengahnya,” ucap pelatih berkebangsaan Portugal tersebut, dilansir¬†Sportsmole.

“Jadi, saya harap Marcos dapat bekerja lebih keras lagi selama kurang dari 2 bulan dari sekarang ini.”

Pada musim baru di pekan ke 4 kali ini United memuncaki klasemen Premier League dimana mereka telah melewati 4 pertandingan, dan pada pekan ini tim asuh Mourinho akan dihadapakan dengan Everton, dan mereka disebut akan mengejar rekor tak terkalahkan pada pertandingan kali ini.